Wanita Akan Hamil Setelah Berhubungan Sebanyak 104 Kali - Loverlem blog

Post Top Ad

loading...

07 Maret 2014

Wanita Akan Hamil Setelah Berhubungan Sebanyak 104 Kali



Sudah lama menikah tapi belum hamil juga? kemungkinan ada yang salah pada sistem reproduksi anda atau pasangan anda atau bahkan anda berdua.



Beberapa wanita biasanya langsung hamil setelah berhubungan seks sebanyak dua atau tiga kali pada masa subur. Tetapi hal tersebut tidak bisa menjadi patokan sebab kondisi tiap pasangan berbeda-beda.

Sebuah survei yang dilakukan oleh British Survey menyebutkan bahwa rata-rata wanita baru akan hamil setelah melakukan hubungan seks sebanyak 104 kali. Untuk hamil anak pertama, perempuan rata-rata membutuhkan waktu enam bulan setelah pernikahan dan berhubungan seks sebanyak empat kali seminggu bersama pasangan. Sehingga total jumlah hubungan seks tersebut rata-rata 104 kali.

Sebelumnya sebuah penelitian terpisah juga dilakukan oleh First Response, sebuah Komisi Keluarga Berencana di Negara Inggris yang menemukan bahwa dua per tiga wanita mendapatkan kehamilan lebih cepat dari yang mereka harapkan.

“Berhubungan seks sebanyak 104 kali agar bisa hamil bukanlah jumlah yang banyak. Menunggu saat-saat kehamilan dan berusaha mendapatkan bayi adalah saat-saat yang mendebarkan bagi semua pasangan,” kata juru bicara First Response, Dr Mike Smith.

Survei First Response juga menemukan bahwa hampir seperempat wanita merasa bosan dan 11 persen pria mengeluh tentang jumlah hubungan seks tersebut. Selain itu dari survei juga diketahui bahwa satu dari 10 wanita memberitahu orang tuanya terlebih dahulu sebelum memberitahu suaminya bahwa dia mengharapkan anak.

Hamil dan melahirkan memang gampang-gampang susah, terutama untuk kehamilan pertama. Seks, kesuburan dan kehamilan memang sangat terkait. Jika anda sudah berumah tangga selama bertahun-tahun dan aktif melakukan hubungan seks tanpa alat kontrasepsi tapi belum juga memiliki anak, maka besar kemungkinan ada sistem reproduksi yang tidak bekerja maksimal. Karenanya itu anda dan pasangan harus memeriksakan diri ke dokter untuk chek up sistem kesehatan reproduksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

loading...