loading...

6 Kutukan yang Benar-Benar Terjadi

Di dunia yang serba canggih ini, kutukan mungkin dianggap isapan jempol belaka. Namun nyatanya, di dunia ini memang ada kutukan-kutukan mengerikan yang akhirnya benar-benar terjadi!
Pernah dengar tentang sejumlah orang yang meninggal dalam kondisi tragis akibat menyanyikan lagu Frank Sinatra? Atau kisah orang-orang yang meninggal karena sebuah nomor telepon?
Well, mungkin kisah-kisah tersebut terdengar tak masuk akal. Namun kisah-kisah tersebut jelas bukan satu-satunya cerita terkutuk yang benar-benar terjadi dan terbukti kebenarannya.
Apa saja kutukan-kutukan mengerikan yang dimaksud. Dan bagaimana pula hal itu terbukti? Siapkan mentalmu terlebih dahulu, dan buka halaman pertama ulasan ini! Selamat membaca!


1. Mayat Terkutuk
Mayat Oetzi, atau biasa dikenal dengan manusia es, ditemukan oleh sejumlah ilmuwan pada tahun 1991. Namun 13 tahun setelah itu, orang-orang yang berhubungan dengan penemuan itu ludes dilahap kematian.
Kematian pertama terjadi pada tahun 1992, di mana Rainer Henn yang bertugas memasukkan Oetzi ke dalam kantung jenazah tewas dalam kecelakaan mobil. Kurt Fritz, Guy, Helmut Simon dan Dieter Warnecke pun meninggal secara berurutan dengan berbagai sebab yang aneh.
Orang terakhir, Konrad Spindler, sempat mencibir isu bahwa kematian rekan-rekannya adalah akibat kutukan. Namun enam bulan setelah itu, dia sendiri meninggal akibat penyakit otak.


2. Makam Terkutuk
Genghis Khan memiliki keturunan bernama Timur yang hidup 1336 – 1405. Setelah mendapat gelar Great Khan pada tahun 1369, dia ingin membuat Genghis bangga dengan membangun piramida yang terbuat dari 70.000 tengkorak manusia.
Namun apa yang dilakukannya ini kabarnya berdampak besar setelah kematiannya pada tahun 1405. Saudara-saudaranya memastikan tulang belulangnya tidak diganggu dan memberikan peringatan berbunyi 'Jika Aku bangkit dari kubur, dunia akan bergetar'.
Namun pada tahun 1941, Stalin dari Rusia mengirim orang untuk membongkar makam tersebut dan tentu saja memicu kemarahan para juru kunci makam. Dan anehnya, Perang Jerman pecah 24 jam setelah makam itu dibuka. Setahun kemudian, Rusia memutuskan mengembalikan tulang Timur ke asalnya.


3. Musisi Terkutuk
Istilah klub 27 pastinya tidak asing di telinga kita. Yep! Anggota klub ini adalah para musisi tenar yang akhirnya tutup usia dengan tragis di usia 27 tahun.
Beberapa orang seperti Brian Jones, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, Kurt Cobain dan yang terakhir adalah Amy Winehouse, meninggal dalam kondisi tragis di usia yang sama. Padahal, para musisi ini dikenal memiliki karakter khas yang dikagumi penggemar.


4. Pernikahan Terkutuk
Bagi banyak orang, pernikahan adalah sebuah kabar bahagia. Namun hal ini tak terjadi saat Pangeran Italia bernama Amedeo of Savoy mempersunting Maria Vittoria dal Pozzo pada tahun 1863.
Sejak awal pernikahan ini memang tidak disetujui oleh ayah Amedeo, Victor Emmanuel II of Italy. Siapa sangka bahwa hal ini ternyata membawa kutukan mengerikan dalam pernikahan mereka.
Di hari pernikahan, penanggung jawab gaun pengantin meninggal dalam kondisi tragis, yang disusul oleh kematian kolonel pemimpin pernikahan akibat terjatuh dari kuda.
Seolah belum cukup, best man pernikahan itu juga meninggal setelah menembakkan pistol ke kepalanya. Kematian Pangeran Castiglione akibat terseret kereta pengantin pun makin melengkapi sisi tragis pernikahan tersebut.
Walaupun pernikahan tersebut dianggap pernikahan terburuk, namun rumah tangga Amedeo dan Mario tetap langgeng. Akhirnya Maria meninggal 10 tahun kemudian akibat komplikasi saat melahirkan.


5. Nomor Telepon Terkutuk
Nomor cantik seperti 0888-888-888 pastinya akan membuat banyak orang berebut memilikinya. Namun hati-hati! Setiap orang yang memiliki nomor ini akan berakhir dengan kematian!
Nomor ini pertama kali dikeluarkan di Bulgaria sekitar tahun 2000an, dan dimiliki oleh perusahaan Mobitel. Pada tahun 2001, CEO Mobitel Vladimir Grashnov meninggal akibat kanker, sehingga nomor ini jatuh ke tangan boss mafia Vladimir Grashnov. Kematian tragis pun datang saat dia jadi korban pembunuhan tahun 2003.
Nomor ini akhirnya jatuh pada pengusaha Konstantin Dishliev. Namun dia meninggal tahun 2005, dan diduga dibunuh oleh orang Rusia yang menjadi rivalnya di dunia industri. Apa ini kebetulan?


6. Lagu Terkutuk
Kisah lagu terkutuk milik Frank Sinatra mungkin tak asing di telinga kita. Setidaknya enam orang di Filipina terbunuh secara tragis setelah menyanyikan lagu My Way di sebuah tempat karaoke.
Tak hanya sampai di situ, masih ada beberapa kasus pembunuhan lain yang berkaitan dengan lagu ini. Apakah lagu-lagu ini benar-benar mengandung kutukan? Atau ada sesuatu dari lagu ini yang menumbuhkan pikiran untuk membunuh?
Share on :
supranatural

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

© 2011 Loverlem blog - Designed by Mukund | ToS | Privacy Policy | Sitemap

About Us | Contact Us | Write For Us